Senin, 08 Juli 2013

Cara MeReset Printer Canon IP2770



Cara Mereset printer canon ip2770
Masalah pada printer sejuta umat Canon IP2770 memang sangatlah banyak. Selain problem-problem dari cara mengisi tinta sampai cartridge tidak terdeteksi, ada juga masalah untuk cara me-reset printer Canon IP2770. Sebenarnya sudah banyak cara-cara untuk me-reset printer tersebut, tapi disini gue akan coba menjelaskan bagaimana cara mereset printer IP2770 dengan baik dan benar.

Cara Reset Canon iP2770 Eror 5B00 :
1. Hidupkan Printer IP2770 elo.
2. Kemudian tekan tahan tombol RESUME kemudian tekan tahan tombol POWER masing-masing 5 kali lalu lepas kedua tombol tersebut bersamaan (Led akan blink sebentar kemudian akan nyala HIJAU)
3. Komputer akan mendeteksi device baru, kemudian elo tekan cancel saja.
4. Hal ini menunjukkan printer iP2770 dalam keadaan SERVICE MODE dan siap direset.

Jalankan Resetter iP2770 v1074-nya:
1. Exctract File Resetter iP2770.
2. Siapkan beberapa kertas di printer (ini untuk print pada waktu proses reset).
3. Jalankan program Resetter iP2770
4. Klik "MAIN", maka printer akan berproses, kemudian iP2770 akan print satu halaman dengan tulisan " D=000.0 "
5. Klik " EEPROM Clear ".
6. Kemudian klik " EEPROM ", dan printer akan print hasil Resetter iP2770
7. Matikan Printer dengan menekan tombol POWER dan hidupkan kembali.

Sekian artikel Cara Mereset Printer Canon IP2770, semoga bermanfaat. Dan bila ada kesulitan silahkan berkomentar di kotak komentar dibawah, pasti akan gue bantu sebisa mungkin. Terima Kasih

Sumber :http://skripsigratis83.blogspot.com/2012/07/cara-reset-canon-ip2770-dengan.html

1 komentar:

  1. mau nya nih gan, mslh pda iP2770 ane.. klo salah satu cartridge dipasang, cartridge terdeteksi (kebaca).. tpi pas kedua cartridge dipasang, kedua cartridge malah tidak terdeteksi.. solusinya gmn ya ?..
    Terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus